Senandung Lirik lagu

Kumpulan senandung lirik lagu dan kunci gitar terbaru dan Terlengkap

Cari Blog Ini

Selasa, 13 November 2018

Lirik Lagu Tayo the Little Bus Versi Bahasa Indonesia

Lirik Lagu Tayo 


Hai Tayo, hai Tayo, dia bis kecil ramah
Melaju, melambat, Tayo selalu senang

Hal Tayo, hai Tayo, dia bis kecil ramah
Melaju, melambat, Tayo selalu senang

Jalan menanjak, jalan berbelok
Dia selalu berani

Meskipun gelap dia tak sendiri
Dengan teman, tak perlu rasa takut

Hai Tayo, hai Tayo, dia bis kecil ramah
Melaju, melambat, Tayo selalu senang

Hal Tayo, hai Tayo, dia bis kecil ramah
Dengan teman, di sisinya, semua senyum ceria

Indahnya hari ini
Mari bergembiraaa

Tayo adalah sebuah  the Little Bus dan merupakan salah satu animasi dimana pada umumnya penggemarnya adala anak - anak yang besar di Indonesia tetapi janan sala juga lo banyak juga oran dewasa yang ikutan suka. munkin karena efek jadi ikut nonton ya sama seperti saya . Selain menghadirkan karakter - karakter bus dan kendaraan lainnya yang sama sama menggemaskan, lagu untuk pembuka animasi ini  sudah dialih bahasa Indonesia jadi anak anak dapat menghapal dengan sangat mudah dan juga  lagu nya sangat digemari ole anak anak . 

Tayo dalam animasi ini merupakan atau memiliki karakter  bus yang berani. Selain berani, Tayo juga baik. Banyak orang yang ditolongnya. Beberapa teman Tayo juga ada yang baik. . 

Terimakasih telah mengunjungi situs senandungliriklagu.blogspot.com dan membaca lirik lagu Fly to the Sky – A Time Limit (헤어질 시간이 정해진…) yang dibawakan oleh Fly to the Sky. Jika lagu tersebut telah tersedia rilisan digitalnya kami menyarankan agar anda membeli dan mendengarkannya di toko dan layanan musik online resmi, seperti iTunes, Apple Music, Amazon Music, Langit Musik, KKBOX, JOOX, Spotify dan Deezer. Dengan demikian anda turut andil dalam menghargai dan mendukung penyanyi yang bersangkutan agar terus bisa berkarya

MGID

Loading...

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.
Back To Top